Sabtu, 11 Agustus 2018

JASA RENOVASI RUMAH MALANG 081235501008

JASA RENOVASI RUMAH MALANG 

Jasa Renovasi Rumah Malang. Kami VEMA BUILDING akan membantu anda mewujudkan impian anda untuk memili rumah yang indah, megah dan nyaman untuk anda tinggali. Kami menerima jasa membangun rumah dan jasa renovari rumah malang. Kami sudah berpengalaman mengerjakan berbagai proyek pembangunan di Malang Jawa Timur. Kami dikenal oleh customer yang telah menggunakan jasa renovasi rumalang kami sebagai "Jasa Renovasi Rumah Terpercaya" dan "Kontraktor dengan Pelayanan Terbaik" di bidang pembangunan rumah. Kami membangun berbagai type rumah, antara lain : membangun rumah klasik, mediteranian dan modern minimalis.

"ANDA HUBUNGI KAMI DATANG"

081235501008

Kami bukan hanya jasa renovasi rumah malang yang hanya melayani pembangunan rumah saja. Melainkan berbagai pembangunan kami kerjakan. Kami menerima berbagai proyek pembangunan seperti :

  • Pembangunan rumah tinggal dengan berbagai type.
  • Pembangunan rumah kos.
  • Pembangunan toko.
  • Pembangunan cafe / restoran.
  • Pembangunan kantor.
  • Pembangunan salon / Klinik kecantikan.
  • Pembangunan Villa / guest house dll.
  • Merenovasi rumah.
  • Pekerjaan terkait dengan pemasangan galvalum.
  • Pekerjaan terkait dengan pemasangan plafon.
  • Pembuatan dan pemasangan kusen dan pintu serta jendela aluminium.
  • Pembuatan dan pemasangan kusen dan pintu serta jendela menggunakan bahan kayu.
  • Pekerjaan pengecatan.
  • Pembuatan dan pemasangan kanopi dan pagar rumah.
  • Pekerjaan ACP.
  • Dll.

Kami akan memberikan solusi praktis yang dapat membantu Anda mempunyai bangunan rumah dengan jasa kontraktor malang dan jasa renovasi rumah malang yang terpercaya, desain mempesona, bebas bocor, bebas korsleting, bebas retak rambut maupun toilet mampet. 
 
JASA RENOVASI RUMAH MALANG 081235501008
Jasa Renovasi Rumah Malang

Jasa Renovasi Rumah Malang

Jasa Renovasi Rumah Malang menerima pekerjaan renovasi rumah dan bangunan maupun outdoor. Seperti bangunan Atap, Carport, Dapur, Kamar, Kolam, Plafon, Sanitair, Pintu Gerbang, Ruang Tamu, Pagar halaman, Taman, dan lainnya. Kami sebagai jasa renovasi rumah malang akan sangat senang membantu anda untuk mewujudkan rumah impian anda menjadi nyata. Kami akan membantu mewujudkan impian tersebut dengan kualitas bangunan terbaik dan dengan biaya yang terjangkau.
Kami jasa renovasi rumah malang sudah banyak di percaya oleh customer setia kami untuk menyelesaikan berbagai proyek mereka. Termasuk dalam hal ini proyek untuk merenovasi rumah mereka sesuai dengan harapan dan impian mereka. Berbagai pekerjaan renovsi rumah dapat kami tangani. Baik mengganti rumah yang lama dengan rumah yang baru. Maupun merubah bentuk dan fungsi rumah yang sudah ada.
Berbagai pekerjaan terkait jasa renovasi rumah yang sering kami tangani adalah sebagai berikut :

  • Penggantian komponen rumah yang lama dengan yang baru.
  • Merubah bentuk dan fungsi bangunan rumah yang sudah ada.
  • Penggantian komponen rumah yang lama dengan yang baru
  • Penggantian keramik lantai
  • Penggantian keramik dinding
  • Penggantian atap rumah
  • Penggantian plafon
  • Penggantian kusen pintu dan jendela
  • Penggantian tampak depan / fasad
  • Penggantian cat / pengecatan ulang
  • Dll.
JASA RENOVASI RUMAH MALANG 081235501008
Jasa Renovasi Rumah Malang
Banyak jasa renovasi rumah di malang yang dalam mengerjakan pekerjaan yang sudah di amanahkan kepada mereka dengan kualitas yang kurang akan tetapi biaya yang cukup mhal. Berbeda dengan kami, kami sangat mengutamakan kualitas dan kenyamanan rumah untuk penghuninya. Oleh karenanya karena kami sangat yakin dengan hasil kerja kami, kami berani memberikan jaminan atau garansi atas pekerjaan yang sudah kami selesaikan.
Merenovasi rumah anda atau membangun rumah anda bersama kami hasil yang di berikan akan memiliki kualitas yang terbaik dan dengan biaya yang lebih murah. Karena kami memiliki tim yang solid yang mendukung berjalannya pekerjaan ini. Kami di dukung oleh tim desainer dan tim arsitek yang terbaik di kota malang. Semuanya berkerja dalam satu tim sehingga dapat menekan biaya dari pada harus mencarinya dengan cara terpisah.Untuk mengetahui lebih detail tentang renovasi rumah dan bangun yang baru silahkan menghubungi kami. 

Jasa Renovasi Rumah Malang

SMS / WA/ Telp
081235501008
ANDA HUBUNGI KAMI DATANG

Atau anda dapat datang langsung ke kantor kami di
Jl. Kapisatabali VII Blok 16F No.18
Sawojajar 2 
Malang 
Jawa Timur

Kami juga menerima pekerjaan khusus

  • Perubahan bentuk dan fungsi bangunan rumah
  • Pembuatan ruang baru
  • Pembuatan Car Port
  • Pembuatan Garasi
  • Pembuatan Lantai 2
  • Pembuatan dak jemuran / torent
  • Pembuatan Kitchen Set
  • Pemasangan canopy
  • Perluasan ruang
  • Dll.

Biaya Jasa Renovasi Rumah Malang

Pada dasarnya renovasi rumah membutuhkan pengerjaan membongkar dan membangun kembali bangunan atau ruangan. Untuk jasa Renovasi rumah biaya renovasi rumah biasanya lebih mahal daripada membangun rumah dari awal karena ada cost untuk membongkar ruangan. Kebanyakan jasa renovasi rumah lainnya menghitung keseluruhan ruangan atau luas bangunan yang belum tentu direnovasi dijadikan biaya renovasi rumah. Melalui jasa kami renovasi rumah menjadi lebih murah karena kami hanya menghitung luas ruangan yang akan di renovasi.
JASA RENOVASI RUMAH MALANG 081235501008JASA RENOVASI RUMAH MALANG 081235501008JASA RENOVASI RUMAH MALANG 081235501008

KAMI VEMA BUILDING JASA RENOVASI RUMAH MALANG

Melayani untuk wilayah malang dan sekitarnya seperti :

Jasa Renovasi Rumah Malang Ampel gading

Desa Argoyuwono ,  Desa Lebakharjo, Desa Mulyoasri , Desa Purwoharjo , Desa Sidorenggo , Desa Simojayan, Desa Sonowangi , Desa Tamanasri, Desa Tamansari , Desa Tawangagung, Desa Tirtomarto, Desa Tirtomoyo , Desa Wirotaman.

Jasa Renovasi Rumah Malang Bantur

Desa Bandungrejo , Desa Bantur, Desa Karangsari, Desa Pringgodani , Desa Rejosari , Desa Rejoyoso , Desa Srigonco, Desa Sumberbening , Desa Wonokerto, Desa Wonorejo,.

Jasa Renovasi Rumah Malang Bululawang

Desa Bakalan, Desa Bululawang, Desa Gading, Desa Kasembon, Desa Kasri, Desa Krebet, Desa Krebet Senggrong, Desa Kuwolu, Desa Lumbangsari, Desa Pringu, Desa Sempalwadak , Desa Sudimoro, Desa Sukonolo, Desa Wandanpuro.

Jasa Renovasi Rumah Malang Dampit

Desa Amadanom, Desa Baturetno, Desa Bumirejo, Desa Dampit, Desa Jambangan, Desa Majang tengah, Desa Pamotan, Desa Pojok, Desa Rembun, Desa Srimulyo, Desa Sukodono, Desa Sumbersuko.

Jasa Renovasi Rumah Malang Dau

Desa Gadingkulon, Desa Kalisongo, Desa Karangwidoro, Desa Kucur, Desa Landungsari, Desa Mulyoagung, Desa Petung Sewu, Desa Selorejo, Desa Sumbersekar, Desa Tegalweru.

Jasa Renovasi Rumah Malang Donomulyo

Desa Banjarjo, Desa Donomulyo, Desa Kedungsalam, Desa Mentaraman, Desa Purwodadi, Desa Purworejo,Desa Sumberoto,Desa Tempursari, Desa Tlogosari, Desa Tulungrejo.

Jasa Renovasi Rumah Malang Gedangan

Desa Gajahrejo, Desa Gedangan, Desa Girimulyo, Desa Segaran, Desa Sidodadi, Desa Sindurejo, Desa Sumberejo, Desa Tumpakrejo.

Jasa Renovasi Rumah Malang Gondanglegi

Desa Bulupitu, Desa Ganjaran, Desa Gondang legi Kulon, Desa Gondanglegi Wetan, Desa Ketawang, Desa Panggungharjo, Desa Putat Kidul, Desa Putat Lor, Desa Putukrejo, Desa Sepanjang, Desa Sukorejo, Desa Sukosari, Desa Sumberjaya, Desa Urek Urek.

Jasa Renovasi Rumah Malang Jabung

Desa Argosari, Desa Gading Kembar, Desa Gunung Jati, Desa Jabung, Desa Kemantren, Desa Kemiri, Desa Kenongo, Desa Ngadirejo, Desa Pandansari Lor, Desa Sidomulyo, Desa Sidorejo, Desa Slamparejo, Desa Sukolilo, Desa Sukopuro, Desa Taji.

Jasa Renovasi Rumah Malang Kalipare

Desa Arjosari, Desa Arjowilangun, Desa Kaliasri, Desa Kalipare, Desa Kalirejo, Desa Putukrejo, Desa Sukowilangun, Desa Sumberpetung, Desa Tumpakrejo.

Jasa Renovasi Rumah Malang Karangploso

Desa Ampeldento , Desa Bocek, Desa Donowarih, Desa Girimoyo, Desa Kepuharjo, Desa Ngenep, Desa Ngijo, Desa Tawangargo, Desa Tegalgondo.

Jasa Renovasi Rumah Malang Kasembon

Desa Bayem, Desa Kasembon, Desa Pait, Desa Pondok Agung, Desa Sukosari, Desa Wonoagung,

Jasa Renovasi Rumah Malang Kepanjen

Desa Ardirejo, Desa Cepokomulyo, Desa Curung Rejo, Desa Dilem, Desa Jatirejoyoso, Desa Jenggolo, Desa Kedung pedaringan, Desa Kemiri, Desa Kepanjen, Desa Mangunrejo, Desa Mojosari, Desa Ngadilangkung, Desa Panggungrejo, Desa Penarukan, Desa Sengguruh, Desa Sukoraharjo, Desa Talangagung, Desa Tegalsari.

Jasa Renovasi Rumah Malang Kromengan

Desa Jambuwer, Desa Jatikerto, Desa Karangrejo, Desa Kromengan, Desa Ngadirejo, Desa Peniwen, Desa Slorok.

Jasa Renovasi Rumah Malang Lawang

Desa Lawang, Desa Turirejo, Desa Ketindan, Desa Bedali, Desa Kalirejo, Desa Mulyoarjo, Desa Sidodadi, Desa Sidoluhur, Desa Srigading, Desa Sumber Ngepoh, Desa Sumber Porong , Desa Wonorejo.

Jasa Renovasi Rumah Malang Ngajung / Ngajum

Desa Babadan, Desa Balesari, Desa Banjarsari, Desa Kesamben, Desa Kranggan, Desa Maguan, Desa Ngajum, Desa Ngasem, Desa Palaan.

Jasa Renovasi Rumah Malang Ngantang

Desa Banjarejo, Desa Banturejo, Desa Jombok, Desa Kaumrejo, Desa Mulyorejo, Desa Ngantru, Desa Pagersari, Desa Pandansari, Desa Purworejo, Desa Sidodadi, Desa Sumberagung, Desa Tulungrejo, Desa Waturejo.

Jasa Renovasi Rumah Malang Pagak

Desa Gampingan, Desa Pagak, Desa Pandanrejo, Desa Sempol, Desa Sumberkerto , Desa Sumbermanjing Kulon, Desa Sumberrejo, Desa Tlogorejo.

Jasa Renovasi Rumah Malang Pagelaran

Desa Balearjo, Desa Banjarejo, Desa Brongkal, Desa Clumprit, Desa Kademangan, Desa Kanigoro, Desa Karangsuko, Desa Pagelaran, Desa Sidorejo, Desa Suwaru.

Jasa Renovasi Rumah Malang Pakis

Desa, Desa Asrikaton, Desa Banjarrejo, Desa Bunutwetan, Desa Kedungrejo, Desa Mangliawan, Desa Pakisjajar, Desa Pakiskembar, Desa Pucang Songo, Desa Saptorenggo, Desa Sekarpuro, Desa Sukoanyar, Desa Sumberkradenan, Desa Sumberpasir, Desa Tirtomoyo.

Jasa Renovasi Rumah Malang Pakisaji

Desa Genengan, Desa Glanggang, Desa Jatisari, Desa Karangduren, Desa Karangpandan, Desa Kebonagun, Desa Kendalpayak, Desa Pakisaji, Desa Permanu, Desa Sutojayan, Desa Wadung, Desa Wonokerso.

Jasa Renovasi Rumah Malang Poncokusumo

Desa Argosuko, Desa Belung, Desa Dawuhan, Desa Gubukklakah, Desa Jambesari, Desa Karanganyar, Desa Karangnongko, Desa Ngadas, Desa Ngadireso, Desa Ngebruk, Desa Pajaran, Desa Pandansari, Desa Poncokusumo, Desa Sumberejo, Desa Wonomulyo, Desa Wonorejo, Desa Wringinanom.

Jasa Renovasi Rumah Malang Pujon

Desa Bendosari, Desa Madiredo, Desa Ngabab, Desa Ngroto, Desa Pandesari, Desa Pujon Kidul, Desa Pujon Lor, Desa Sukomulyo, Desa Tawangsari, Desa Wiyurejo.

Jasa Renovasi Rumah Malang Singosari

Desa Ardimulyo, Desa Banjararum, Desa Baturetno, Desa Candirenggo, Desa Dengkol, Desa Gunungrejo, Desa Klampok, Desa Langlang, Desa Losari, Desa Pagentan, Desa Purwoasri, Desa Randuagung, Desa Tamanharjo, Desa Toyomarto, Desa Tunjungtirto, Desa Watugede, Desa Wonorejo.

Jasa Renovasi Rumah Malang Sumbermanjing Wetan

Desa Argotirto, Desa Druju , Desa Harjokuncaran, Desa Kedungbanteng, Desa Klepu, Desa Ringinkembar, Desa Ringinsari, Desa Sekarbanyu, Desa Sidoasri, Desa Sitiarjo, Desa Sumberagung, Desa Sumbermanjing Wetan, Desa Tambak Asri, Desa Tambakrejo, Desa Tegalrejo.

Jasa Renovasi Rumah Malang Sumberpucung

Desa Jatiguwi, Desa Karangkates, Desa Ngebruk, Desa Sambigede, Desa Senggreng, Desa Sumberpucung, Desa Ternyang.

Jasa Renovasi Rumah Malang Tajinan

Desa Gunungronggo, Desa Gunungsari, Desa Jambearjo, Desa Jatisari, Desa Ngawonggo, Desa Pandanmulyo, Desa Purwosekar, Desa Randugading, Desa Sumbersuko, Desa Tajinan, Desa Tambakasri, Desa Tangkilsari.

Jasa Renovasi Rumah Malang Tirtoyudo

Desa Gadungsari , Desa Jogomulyan, Desa Kepatihan, Desa Pujiharjo, Desa Purwodadi , Desa Sukorejo, Desa Sumbertangkil, Desa Tamankuncaran, Desa Tamansatriyan, Desa Tirtoyudo, Desa Tlogosari, Desa Wonoagung, Desa Ampelgading.

Jasa Renovasi Rumah Malang Tumpang

Desa Benjor, Desa Bokor, Desa Duwet, Desa Duwet Krajan, Desa Jeru, Desa Kambingan, Desa Kidal, Desa Malangsuko, Desa Ngingit, Desa Pandanajeng, Desa Pulungdowo, Desa Slamet, Desa Tulusbesar, Desa Tumpang , Desa Wringinsongo.

Jasa Renovasi Rumah Malang Turen

Desa Gedog Kulon, Desa Gedog Wetan, Desa Jeru, Desa Kedok, Desa Kemulan, Desa Pagedangan, Desa Sanankerto, Desa Sananrejo, Desa Sawahan, Desa Sedayu, Desa Talangsuko, Desa Talok, Desa Tanggung, Desa Tawangrejeni , Desa Tumpukrenteng, Desa Turen, Desa Undaan.

Jasa Renovasi Rumah Malang Wagir

Desa Dalisodo, Desa Gondowangi , Desa Jedong , Desa Mendalanwangi , Desa Pandanlandung , Desa Pandanrejo, Desa Parangargo , Desa Petungsewu, Desa Sidorahayu, Desa Sitirejo, Desa Sukodadi, Desa Sumbersuko.

Jasa Renovasi Rumah Malang Wajak

Desa Bambang, Desa Blayu, Desa Bringin, Desa Codo, Desa Dadapan, Desa Kidangbang, Desa Ngembal, Desa Patokpicis, Desa Sukoanyar, Desa Sukolilo, Desa Sumberputih, Desa Wajak, Desa Wonoayu.

Jasa Renovasi Rumah Malang Wonosari

Desa Bangelan, Desa Kebobang, Desa Kluwut, Desa Plandi, Desa Plaosan, Desa Sumber Tempur, Desa Sumberdem, Desa Wonosari.

Jasa Renovasi Rumah Malang Klojen

Klojen, Rampal Celaket, Oro-Oro Dowo, Samaan, Penanggungan, Gadingasri, Bareng, Kasin, Sukoharjo, Kauman, Kiduldalem.

Jasa Renovasi Rumah Malang Blimbing

Kesatrian, Polehan, Purwantoro, Bunulrejo, Pandanwangi, Blimbing, Purwodadi, Arjosari, Balearjosari, Jodipan, Polowijen.

Jasa Renovasi Rumah Malang Kedungkandang

Arjowinangun, Tlogowaru, Mergosono, Bumiayu, Wonokoyo, Buring, Kotalama, Kedungkandang, Cemorokandang, Lesanpuro, Madyopuro, Sawojajar.

Jasa Renovasi Rumah Malang Lowokwaru

Jatimulyo, Lowokwaru, Tulusrejo, Mojolangu, Tunjungsekar, Tasikmadu, Tunggulwulung, Dinoyo, Merjosari, Tlogomas, Sumbersari, Ketawanggede.

Jasa Renovasi Rumah Malang Sukun

Bandulan, Karangbesuki, Pisangcandi, Mulyorejo, Sukun, Tanjungrejo, Bakalankrajan, Bandungrejosari, Ciptomulyo, Gadang, Kebonsari.

Jasa Renovasi Rumah Malang Kota Batu

Oro oro ombo, pesanggrahan, sidomulyo, sumberejo, kelurahan ngaglik, kelurahan sisir, kelurahan temas, kelurahan songgokerto.

Jasa Renovasi Rumah Malang Bumi Aji

Bulukerto, bumiaji, giripurno, gunungsari, pandanrejo, punten, sumbergondo, tulungrejo, sumber brantas.

Jasa Renovasi Rumah Malang Junrejo

Beji, junrejo, mojorejo, pendem, tlekung, torongrejo, kelurahan dadaprejo.

 

1 komentar: