Senin, 06 Agustus 2018

JASA KONTRAKTOR MALANG 081235501008

JASA KONTRAKTOR MALANG 

Jasa kontraktor malang. Kami VEMA BUILDING mendedikasikan diri untuk membangun rumah Anda. Kami sudah mengerjakan berbagai proyek pembangunan di Malang Jawa Timur. Kami dikenal oleh customer yang telah menggunakan jasa kontraktor malang kami sebagai "Kontraktor Terpercaya" dan "Kontraktor dengan Pelayanan Terbaik" di bidang pembangunan rumah. Kami membangun berbagai type rumah, antara lain : membangun rumah klasik, mediteranian dan modern minimalis.
Tonton video Jasa kontraktor malang
"ANDA HUBUNGI KAMI DATANG"
081235501008
Kami bukan hanya jasa kontraktor malang yang hanya melayani pembangunan rumah saja. Melainkan berbagai pembangunan kami kerjakan. Kami menerima berbagai proyek pembangunan seperti :
  1. Pembangunan rumah tinggal dengan berbagai type.
  2. Pembangunan rumah kos.
  3. Pembangunan toko.
  4. Pembangunan cafe / restoran.
  5. Pembangunan kantor.
  6. Pembangunan salon / Klinik kecantikan.
  7. Pembangunan Villa / guest house dll.
  8. Merenovasi rumah.
  9. Pekerjaan terkait dengan pemasangan galvalum.
  10. Pekerjaan terkait dengan pemasangan plafon.
  11. Pembuatan dan pemasangan kusen dan pintu serta jendela aluminium.
  12. Pembuatan dan pemasangan kusen dan pintu serta jendela menggunakan bahan kayu.
  13. Pekerjaan pengecatan. 
  14. Pembuatan dan pemasangan kanopi dan pagar rumah.
  15. Pekerjaan ACP.
  16. Dll.
 Inilah solusi praktis yang dapat membantu Anda mempunyai bangunan rumah dengan jasa kontraktor malang yang terpercaya, desain mempesona, bebas bocor, bebas korsleting, bebas retak rambut maupun toilet mampet. 

Ini saatnya, Anda memiliki bangunan rumah KEREN, tanpa harus repot dan merogoh kocek dalam-dalam.
Sebelum Anda mendapatkan informasi, bagaimana mendapatkan bangunan rumah yang KEREN, MEMPESONA dengan tidak perlu merogoh kocek secara dalam.
JASA KONTRAKTOR MALANG 081235501008
Jasa Kontraktor malang

Apakah Anda pernah merasakan hal-hal seperti ini?


  1. Anda mencoba menghubungi konsultan sipil untuk membuat gambar, akan tetapi harga gambar ternyata mahal, sedangkan kalau membangun rumah tanpa gambar, Anda khawatir hasilnya tidak sesuai keinginan. Jadi rencana anda membangun rumah masih tertunda.
  2. Anda mencoba meeting dengan beberapa kontraktor, tapi Anda belum merasa yakin mengerjakan dengan mereka. Karena menurut Anda, Anda kurang nyaman dengan tim-nya. Sedangkan membangun butuh kecocokan dan kenyamanan komunikasi dalam beberapa bulan mendatang.
  3. Anda menghubungi kontraktor sipil, akan tetapi proyek referensinya Anda merasa belum sesuai, sehingga dalam hati terasa belum yakin untuk membangun dengan kontraktor tersebut.
  4. Anda ingin membangun rumah yang nyaman, tapi berpengalaman dengan rumah sekarang yang bocor, banyak masalah teknis misal pipa mampet, toilet kurang lancar dsb, sehingga kali ini ingin memilih kontraktor yang terpercaya dan professional agar hal-hal tersebut di atas tidak terjadi lagi. 
  5. Anda berusaha mencari kontraktor sipil yang dapat memberikan support gambar, tapi support gambar dikerjakan oleh tim arsitek professional sehingga gambar desain tetap mempesona dan berkualitas. Akan lebih baik kalau kontraktor tersebut memiliki tim arsitek inhouse dan portofolio pembangunan yang lengkap dan professional.
Kalau jawaban Anda adalah “YA”, kami akan mencoba mencari solusi atas permasalahan tersebut. Beri kami waktu 3 menit untuk memberikan solusi terbaik atas permasalahan yang sedang Anda alami saat ini. Okay?

Anda boleh memperhatikan gambar-gambar di bawah ini:

JASA KONTRAKTOR MALANG 081235501008JASA KONTRAKTOR MALANG 081235501008JASA KONTRAKTOR MALANG 081235501008

Pertanyaannya, apa yang berbeda dan menarik dari desain rumah di atas?


Jika jawaban Anda adalah desain facade menarik, desain sesuai dengan luas lahan yang tersedia, overall tampak cantik dan mempesona, maka Anda sudah mulai paham pentingnya desain rumah dan eksekusi yang professional, agar bisa tinggal dengan nyaman, tanpa korsleting, bocor, toilet mampet, dan lain sebagainya.

PENTING UNTUK ANDA KETAHUI !!

Customer terkejut, ketika mengetahui bahwa survei malang dan sekitarnya serta gambar facade 3D maupun layout 2D dari Vema Jasa Kontraktor Malang Harganya sangat murah dan sangat terjangkau.
JASA KONTRAKTOR MALANG 081235501008
Jasa Kontraktor malang
Gambar di atas merupakan hasil desain dan hasil nyata dari Vema jasa kontraktor malang. Dari hasil tersebut customer kami sangat meyukai, berlangganan dan merekomendasikan kami sebagai jasa kontraktor malang yang terbaik.
Banyak dari tamu dan klien kami yang berkunjung ke kantor sering memuji hasil desain rumah yang kami buat. Karena menurut mereka hasil desain rumah yang sudah di buat terlihat nyaman, keren dan mempesona.
Customer kami juga merasa sangat puas. Karena harga yang di tawarkan oleh VEMA Building jasa Kontraktor Malang sangat kompetitif dan memiliki spesifikasi yang sangat bagus. Kami hanya menggunakan bahan konstruksi besi full, tidak menggunakan besi setengah. Kami juga menggunakan semua material berkualitas, dan pekerja yang berpengalaman di lapangan, disupervisi oleh tim yang memiliki sertifikasi tenaga ahli di bidangnya.
Tahukah Anda, kami hanya memilih material sesuai spesifikasi dan tukang sipil terbaik untuk pekerjaan rumah Anda. Jadi rumah Anda adalah kombinasi dari arsitek tingkat nasional dan langsung dikerjakan oleh tim lapangan kami dengan kontrol kualitas yang ketat.
Karena kualitas yang kami miliki, maka kami banyak mendapatkan tawaran dari perusahaan multinasional untuk mengerjakan proyek pembangunan rumah dengan berbagai type.
Desain rumah yang inovatif, kreatif dan berkelas untuk rumah, akan membuat seluruh anggota keluarga nyaman dan betah di dalamnya, dan Anda juga akan lebih leluasa mengundang tamu untuk mengadakan acara keluarga untuk arisan atau makan malam bersama. Tamu merasa nyaman, Anda pun merasa bangga sebagai tuan rumah.
Eksekusi rumah yang berkualitas, akan menghindarkan Anda dari kebocoran ketika sedang bersantai di rumah, resiko korsleting ketika menyalakan peralatan listrik, atau resiko kamar mandi mampet. Dengan mempercayakan pembangunan kepada Vema Building jasa kontraktor malang, bayangkan Anda dan keluarga sedang bercengkrama dan bermain bersama, memasak di dapur yang nyaman, makan bersama di ruang makan, serta menghabiskan akhir minggu bersama. Semua anggota keluarga menjadi betah di rumah dan menjadikan rumah pusat segala aktivitas keluarga.
JASA KONTRAKTOR MALANG 081235501008
Jasa Kontraktor malang

Tips - tips Pemilihan Kontraktor yang Baik

Yaitu sebagai berikut :
  1. Pastikan kontraktor yang Anda pilih memiliki kantor yang tetap, permanen dan representatif. Jangan sampai alamat kantor kontraktor yang tertulis di gedung mewah di kota besar, namun ternyata kontraktor tersebut hanya menyewa virtual office. VEMA Building Jasa Kontrkator Malang memiliki kantor yang permanen dan representatif .
  2. Pastikan kontraktor Anda memiliki jumlah proyek berjalan yang cukup banyak. Karena jumlah proyek berjalan, menunjukkan bahwa tim tersebut professional, dipercaya dan memiliki harga kompetitif. Di VEMA Building jasa kontraktor malang, kami memiliki proyek yang sudah berjalan cukup banyak. Karena customer setia kami yang selalu mempercayakan proyek pembangunan rumah dan kantor mereka kepada kami.
  3. Pastikan kontraktor Anda memiliki arsitek / teknik sipil inhouse untuk melakukan jasa gambar, komunikasi dengan client dan membantu melakukan monitoring, bukan sekedar arsitek freelance atau hanya menggunakan jasa mandor borongan. VEMA Building jasa kontraktor malang, memiliki banyak tim arsitek dan teknik sipil yang siap memberikan pelayanan terbaik dalam bentuk desain terbaik dan eksekusi pembangunan berkualitas.

Perkernalkan Tentang kami VEMA Building Jasa Kontraktor Malang

KONTRAKTOR RUMAH CEPAT, BERKUALITAS & TERJANGKAU
JASA KONTRAKTOR MALANG 081235501008
Jasa Kontraktor malang

Kontraktor dengan Pelayanan Terbaik 

VEMA Building Jasa Kontraktor Malang sudah membangun lebih dari 80 rumah classic, mediterania, traditional maupun minimalis.
Selengkapnya di TENTANG KAMI

Alasan mengapa harus menggunakan VEMA Building Jasa Kontraktor Malang untuk menjalanakan proyek pembangunan anda.

  1. Membangun dengan aman dan nyaman.
  2. Bebas kebocoran, bebas retak rambut, bebas korsleting dan bebas mampet.
  3. Desain, material dan pekerjaan keseluruhan terbaik dengan budget yang tersedia.
  4. Mendapatkan gambar facade 3D dan layout 2D  dengan kualitas terbaik.
  5. Memiliki tim kantor pusat dan lapangan yang professional, ijin usaha yang lengkap, memberikan sertifikat garansi konstruksi dan maintenance.
  6. Menjamin proyek sesuai dengan spesifikasi.

Anda pernah mengalami atau mendengar tetangga / kolega/ saudara mengalami hal-hal seperti ini?

  1. Anda pernah mengalami atau melihat rumah tetangga / saudara / teman yang mengalami kebocoran, retak rambut, pemasangan keramik kurang rata, kamar mandi mampet, listrik korsleting, dan Anda khawatir hal itu terjadi di rumah Anda?
  2. Anda belum memiliki gambar desain rumah dan Anda menghubungi arsitek namun harganya terlalu mahal?
  3. Anda pernah mendengar proyek naik harga di tengah pekerjaan atau tidak dikerjakan sesuai spesifikasi?

Membangun dengan VEMA Building Jasa Kontraktor Malang AMAN & TERPERCAYA

  1. Membangun bersama VEMA Building Jasa Kontraktor Malang bebas bocor, bebas mampet, bebas korsleting, bebas retak rambut dan tidak hanya sekedar janji, kami memberikan garansi.
  2. Kami memiliki banyak anggota tim arsitek & teknik sipil, membantu merancang gambar facade 3D dan layout 2D rumah Anda secara berkualitas.
  3. Kami menuliskan spesifikasi di perjanjian, dan memastikan akan mengerjakan sesuai spesifikasi.

JASA KONTRAKTOR RUMAH DI MALANG

BANGUN RUMAH MEWAH

VEMA Building Jasa Kontraktor Malang
JASA KONTRAKTOR MALANG 081235501008
Jasa Kontraktor malang
Kami adalah jasa kontraktor malang bangun rumah yang berpengalaman dalam desain, konstruksi rumah, dan semua proses pembangunan rumah sampai serah terima dengan hasil memuaskan

BANGUN RUMAH CANTIK

VEMA Building Jasa Kontraktor Malang
Kami membangun rumah dengan tepat sesuai deadline yang direncanakan. Pembangunan rumah dilakukan dengan presisi dan standard yang tinggi untuk kepuasan pelanggan.
Jasa Bangun Rumah Professional, Harga Kompetitif, dengan Pelayanan Terbaik.

BANGUN RUMAH BERTINGKAT

VEMA Building Jasa Kontraktor Malang
Kami mendedikasikan diri membangun rumah terbaik untuk masyarakat Indonesia. Kami melayani bangun rumah standard, bangun rumah middle, bangun rumah mewah, bangun rumah dengan kolam renang, bangun rumah nuansa tradisional, nuansa classic maupun nuansa mediteranian.
Jadi kalau tidak ada jasa kontraktor yang lebih baik, Mengapa harus bayar jasa kontraktor yang lebih mahal?
Hubungi kami 
SMS / WA / TELP
081235501008

JASA KONTRAKTOR MALANG 081235501008JASA KONTRAKTOR MALANG 081235501008JASA KONTRAKTOR MALANG 081235501008

Kami VEMA Building Jasa Kontraktor Malang melayani jasa kontraktor untuk pembangunan rumah, kantor, toko, masjid, tempat ibadah di area malang dan sekitarnya.

Jasa kontraktor malang Ampel gading 

Desa Argoyuwono ,  Desa Lebakharjo, Desa Mulyoasri , Desa Purwoharjo , Desa Sidorenggo , Desa Simojayan, Desa Sonowangi , Desa Tamanasri, Desa Tamansari , Desa Tawangagung, Desa Tirtomarto, Desa Tirtomoyo , Desa Wirotaman.

Jasa kontraktor malang Bantur 

Desa Bandungrejo , Desa Bantur, Desa Karangsari, Desa Pringgodani , Desa Rejosari , Desa Rejoyoso , Desa Srigonco, Desa Sumberbening , Desa Wonokerto, Desa Wonorejo,.

Jasa kontraktor malang Bululawang 

Desa Bakalan, Desa Bululawang, Desa Gading, Desa Kasembon, Desa Kasri, Desa Krebet, Desa Krebet Senggrong, Desa Kuwolu, Desa Lumbangsari, Desa Pringu, Desa Sempalwadak , Desa Sudimoro, Desa Sukonolo, Desa Wandanpuro.

Jasa kontraktor malang Dampit 

Desa Amadanom, Desa Baturetno, Desa Bumirejo, Desa Dampit, Desa Jambangan, Desa Majang tengah, Desa Pamotan, Desa Pojok, Desa Rembun, Desa Srimulyo, Desa Sukodono, Desa Sumbersuko.

Jasa kontraktor malang Dau 

Desa Gadingkulon, Desa Kalisongo, Desa Karangwidoro, Desa Kucur, Desa Landungsari, Desa Mulyoagung, Desa Petung Sewu, Desa Selorejo, Desa Sumbersekar, Desa Tegalweru.

Jasa kontraktor malang Donomulyo 

Desa Banjarjo, Desa Donomulyo, Desa Kedungsalam, Desa Mentaraman, Desa Purwodadi, Desa Purworejo,Desa Sumberoto,Desa Tempursari, Desa Tlogosari, Desa Tulungrejo.

Jasa kontraktor malang Gedangan 

Desa Gajahrejo, Desa Gedangan, Desa Girimulyo, Desa Segaran, Desa Sidodadi, Desa Sindurejo, Desa Sumberejo, Desa Tumpakrejo.

Jasa kontraktor malang Gondanglegi 

Desa Bulupitu, Desa Ganjaran, Desa Gondang legi Kulon, Desa Gondanglegi Wetan, Desa Ketawang, Desa Panggungharjo, Desa Putat Kidul, Desa Putat Lor, Desa Putukrejo, Desa Sepanjang, Desa Sukorejo, Desa Sukosari, Desa Sumberjaya, Desa Urek Urek.

Jasa kontraktor malang Jabung 

Desa Argosari, Desa Gading Kembar, Desa Gunung Jati, Desa Jabung, Desa Kemantren, Desa Kemiri, Desa Kenongo, Desa Ngadirejo, Desa Pandansari Lor, Desa Sidomulyo, Desa Sidorejo, Desa Slamparejo, Desa Sukolilo, Desa Sukopuro, Desa Taji.

Jasa kontraktor malang Kalipare 

Desa Arjosari, Desa Arjowilangun, Desa Kaliasri, Desa Kalipare, Desa Kalirejo, Desa Putukrejo, Desa Sukowilangun, Desa Sumberpetung, Desa Tumpakrejo.

Jasa kontraktor malang Karangploso 

Desa Ampeldento , Desa Bocek, Desa Donowarih, Desa Girimoyo, Desa Kepuharjo, Desa Ngenep, Desa Ngijo, Desa Tawangargo, Desa Tegalgondo.

Jasa kontraktor malang Kasembon 

Desa Bayem, Desa Kasembon, Desa Pait, Desa Pondok Agung, Desa Sukosari, Desa Wonoagung,

Jasa kontraktor malang Kepanjen 

Desa Ardirejo, Desa Cepokomulyo, Desa Curung Rejo, Desa Dilem, Desa Jatirejoyoso, Desa Jenggolo, Desa Kedung pedaringan, Desa Kemiri, Desa Kepanjen, Desa Mangunrejo, Desa Mojosari, Desa Ngadilangkung, Desa Panggungrejo, Desa Penarukan, Desa Sengguruh, Desa Sukoraharjo, Desa Talangagung, Desa Tegalsari.

Jasa kontraktor malang Kromengan 

Desa Jambuwer, Desa Jatikerto, Desa Karangrejo, Desa Kromengan, Desa Ngadirejo, Desa Peniwen, Desa Slorok.

Jasa kontraktor malang Lawang 

Desa Lawang, Desa Turirejo, Desa Ketindan, Desa Bedali, Desa Kalirejo, Desa Mulyoarjo, Desa Sidodadi, Desa Sidoluhur, Desa Srigading, Desa Sumber Ngepoh, Desa Sumber Porong , Desa Wonorejo.

Jasa kontraktor malang Ngajung / Ngajum 

Desa Babadan, Desa Balesari, Desa Banjarsari, Desa Kesamben, Desa Kranggan, Desa Maguan, Desa Ngajum, Desa Ngasem, Desa Palaan.

Jasa kontraktor malang Ngantang 

Desa Banjarejo, Desa Banturejo, Desa Jombok, Desa Kaumrejo, Desa Mulyorejo, Desa Ngantru, Desa Pagersari, Desa Pandansari, Desa Purworejo, Desa Sidodadi, Desa Sumberagung, Desa Tulungrejo, Desa Waturejo.

Jasa kontraktor malang Pagak 

Desa Gampingan, Desa Pagak, Desa Pandanrejo, Desa Sempol, Desa Sumberkerto , Desa Sumbermanjing Kulon, Desa Sumberrejo, Desa Tlogorejo.

Jasa kontraktor malang Pagelaran 

Desa Balearjo, Desa Banjarejo, Desa Brongkal, Desa Clumprit, Desa Kademangan, Desa Kanigoro, Desa Karangsuko, Desa Pagelaran, Desa Sidorejo, Desa Suwaru.

Jasa kontraktor malang Pakis 

Desa, Desa Asrikaton, Desa Banjarrejo, Desa Bunutwetan, Desa Kedungrejo, Desa Mangliawan, Desa Pakisjajar, Desa Pakiskembar, Desa Pucang Songo, Desa Saptorenggo, Desa Sekarpuro, Desa Sukoanyar, Desa Sumberkradenan, Desa Sumberpasir, Desa Tirtomoyo.

Jasa kontraktor malang Pakisaji 

Desa Genengan, Desa Glanggang, Desa Jatisari, Desa Karangduren, Desa Karangpandan, Desa Kebonagun, Desa Kendalpayak, Desa Pakisaji, Desa Permanu, Desa Sutojayan, Desa Wadung, Desa Wonokerso.

Jasa kontraktor malang Poncokusumo 

Desa Argosuko, Desa Belung, Desa Dawuhan, Desa Gubukklakah, Desa Jambesari, Desa Karanganyar, Desa Karangnongko, Desa Ngadas, Desa Ngadireso, Desa Ngebruk, Desa Pajaran, Desa Pandansari, Desa Poncokusumo, Desa Sumberejo, Desa Wonomulyo, Desa Wonorejo, Desa Wringinanom.

Jasa kontraktor malang Pujon 

Desa Bendosari, Desa Madiredo, Desa Ngabab, Desa Ngroto, Desa Pandesari, Desa Pujon Kidul, Desa Pujon Lor, Desa Sukomulyo, Desa Tawangsari, Desa Wiyurejo.

Jasa kontraktor malang Singosari

Desa Ardimulyo, Desa Banjararum, Desa Baturetno, Desa Candirenggo, Desa Dengkol, Desa Gunungrejo, Desa Klampok, Desa Langlang, Desa Losari, Desa Pagentan, Desa Purwoasri, Desa Randuagung, Desa Tamanharjo, Desa Toyomarto, Desa Tunjungtirto, Desa Watugede, Desa Wonorejo.

Jasa kontraktor malang Sumbermanjing Wetan 

Desa Argotirto, Desa Druju , Desa Harjokuncaran, Desa Kedungbanteng, Desa Klepu, Desa Ringinkembar, Desa Ringinsari, Desa Sekarbanyu, Desa Sidoasri, Desa Sitiarjo, Desa Sumberagung, Desa Sumbermanjing Wetan, Desa Tambak Asri, Desa Tambakrejo, Desa Tegalrejo.

Jasa kontraktor malang Sumberpucung 

Desa Jatiguwi, Desa Karangkates, Desa Ngebruk, Desa Sambigede, Desa Senggreng, Desa Sumberpucung, Desa Ternyang.

Jasa kontraktor malang Tajinan 

Desa Gunungronggo, Desa Gunungsari, Desa Jambearjo, Desa Jatisari, Desa Ngawonggo, Desa Pandanmulyo, Desa Purwosekar, Desa Randugading, Desa Sumbersuko, Desa Tajinan, Desa Tambakasri, Desa Tangkilsari.

Jasa kontraktor malang Tirtoyudo 

Desa Gadungsari , Desa Jogomulyan, Desa Kepatihan, Desa Pujiharjo, Desa Purwodadi , Desa Sukorejo, Desa Sumbertangkil, Desa Tamankuncaran, Desa Tamansatriyan, Desa Tirtoyudo, Desa Tlogosari, Desa Wonoagung, Desa Ampelgading.

Jasa kontraktor malang Tumpang 

Desa Benjor, Desa Bokor, Desa Duwet, Desa Duwet Krajan, Desa Jeru, Desa Kambingan, Desa Kidal, Desa Malangsuko, Desa Ngingit, Desa Pandanajeng, Desa Pulungdowo, Desa Slamet, Desa Tulusbesar, Desa Tumpang , Desa Wringinsongo.

Jasa kontraktor malang Turen 

Desa Gedog Kulon, Desa Gedog Wetan, Desa Jeru, Desa Kedok, Desa Kemulan, Desa Pagedangan, Desa Sanankerto, Desa Sananrejo, Desa Sawahan, Desa Sedayu, Desa Talangsuko, Desa Talok, Desa Tanggung, Desa Tawangrejeni , Desa Tumpukrenteng, Desa Turen, Desa Undaan.

Jasa kontraktor malang Wagir 

Desa Dalisodo, Desa Gondowangi , Desa Jedong , Desa Mendalanwangi , Desa Pandanlandung , Desa Pandanrejo, Desa Parangargo , Desa Petungsewu, Desa Sidorahayu, Desa Sitirejo, Desa Sukodadi, Desa Sumbersuko.

Jasa kontraktor malang Wajak 

Desa Bambang, Desa Blayu, Desa Bringin, Desa Codo, Desa Dadapan, Desa Kidangbang, Desa Ngembal, Desa Patokpicis, Desa Sukoanyar, Desa Sukolilo, Desa Sumberputih, Desa Wajak, Desa Wonoayu.

Jasa kontraktor malang Wonosari

Desa Bangelan, Desa Kebobang, Desa Kluwut, Desa Plandi, Desa Plaosan, Desa Sumber Tempur, Desa Sumberdem, Desa Wonosari.

Jasa kontraktor malang Klojen 

Klojen, Rampal Celaket, Oro-Oro Dowo, Samaan, Penanggungan, Gadingasri, Bareng, Kasin, Sukoharjo, Kauman, Kiduldalem.

Jasa kontraktor malang Blimbing 

Kesatrian, Polehan, Purwantoro, Bunulrejo, Pandanwangi, Blimbing, Purwodadi, Arjosari, Balearjosari, Jodipan, Polowijen.

Jasa kontraktor malang Kedungkandang 

Arjowinangun, Tlogowaru, Mergosono, Bumiayu, Wonokoyo, Buring, Kotalama, Kedungkandang, Cemorokandang, Lesanpuro, Madyopuro, Sawojajar.

Jasa kontraktor malang Lowokwaru 

Jatimulyo, Lowokwaru, Tulusrejo, Mojolangu, Tunjungsekar, Tasikmadu, Tunggulwulung, Dinoyo, Merjosari, Tlogomas, Sumbersari, Ketawanggede.

Jasa kontraktor malang Sukun 

Bandulan, Karangbesuki, Pisangcandi, Mulyorejo, Sukun, Tanjungrejo, Bakalankrajan, Bandungrejosari, Ciptomulyo, Gadang, Kebonsari.

Jasa kontraktor malang Kota batu 

Oro oro ombo, pesanggrahan, sidomulyo, sumberejo, kelurahan ngaglik, kelurahan sisir, kelurahan temas, kelurahan songgokerto.

Jasa kontraktor malang bumi aji 

Bulukerto, bumiaji, giripurno, gunungsari, pandanrejo, punten, sumbergondo, tulungrejo, sumber brantas.

Jasa kontraktor malang junrejo 

Beji, junrejo, mojorejo, pendem, tlekung, torongrejo, kelurahan dadaprejo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar